Revolut Luncurkan Perdagangan Kripto Bebas Komisi untuk Investor US

Revolut Luncurkan Perdagangan Kripto Bebas Komisi untuk Investor US

Aplikasi Revolut
Ilustrasi Aplikasi Revolut. (Shutterstock/A. Aleksandravicius)

Exatacoin
- Kabar gembira datang untuk para pengguna Revolut yang berasal dari Amerika Serikat, mulai hari ini mereka bisa melakukan trading tanpa adanya biaya komisi dengan nilai transaksi hingga 200 ribu USD.

Dilansir dari CoinDesk (19/10/2021), selain gratis biaya komisi Revolut juga mengumukan bahwa akan memberikan bebas biaya penarikan ATM di luar jaringan hingga 1.200 USD dan 10 pembayaran pengiriman uang. 

Pengguna juga dapat melakukan hingga 10 transfer internasional per bulan dengan bebas biaya kepada siapa pun yang memiliki rekening bank di 30 negara terpilih, termasuk Inggris, Prancis, Filipina, Jepang, dan Australia.

“Dengan mengurangi biaya, kami memberdayakan pelanggan Revolut AS untuk mencapai kebebasan finansial dan mendorong perjalanan finansial mereka sendiri, baik itu membuka rekening perbankan pertama mereka, berdagang di pasar keuangan baru atau mengirim uang ke orang-orang terkasih di luar negeri,” kata Ron Oliveira , CEO AS Revolut.

Sejak diluncurkan di Amerika Serikat pada Maret 2020 lalu hingga kini perusahaan fintech yang berbasis di London ini sudah memiliki nilai valuasi lebih dari 33 miliar USD, baru-baru ini mereka juga mengumumkan rencana untuk meluncurkan token kripto milik mereka sendiri.

Revolut adalah salah satu perusahaan fintech yang terjun langsung kedalam industri kripto, di Indonesia sendiri pelaku industri kripto masih tergolong sedikit padahal Indonesia merupakan salah satu negara dengan peminat aset kripto yang cukup tinggi.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama