Binance Smart Chain Perkenalkan Mekanisme Real-Time Burn BNB

Binance Smart Chain Perkenalkan Mekanisme Real-Time Burn BNB

Real-Time Burn BNB
Ilustrasi Real-Time Burn BNB. (BSC)

Exatacoin
- Jaringan terdesentralisasi milik Binance, Binance Smart Chain (BSC) baru saja memperkenalkan sistem real-time burn melalui proposal BEP-95, proposal ini sendiri sepertinya mengikuti proposal EIP-1559 yang ada pada jaringan Ethereum.

Proses real-time burn pada BEP-95 hanya akan terjadi ketika ada aktifitas di jaringan BSC, itu artinya tidak ada kaitannya dengan aktifitas yang terjadi didalam bursa kripto Binance, namun real-time burn ini sendiri akan terus terjadi bahkan jika target maksimal 100 juta suplai Binance Coin (BNB) sudah tercapai.

Pengajuan proposal ini sendiri bertujuan untuk mempercepat proses burn BNB diluar dari jadwal burn tiap kuartal yang dilakukan oleh Binance, proposal ini nantinya juga akan membuat BSC makin terdesentralisasi.

BEP-95 mungkin akan membuat hadiah staking dari validators dan delegators berkurang, namun proses burn berkelanjutan ini diyakini akan meningkatkan nilai koin BNB pada akhirnya. Permintaan yang tinggi akan membuat harga BNB terus naik.

Proses voting akan dilakukan untuk menentukan apakah proposal ini akan disetujui atau tidak, jika 50% atau lebih perserta menyetujui BEP-95, maka proposal ini sendiri akan segera aktif dan berlaku di mainnet.

BEP-95 sendiri masih dalam tahap draft, namun antusias pengguna Binance dan komunitas BSC membuat harga BNB mengalami kenaikan beberapa saat setelah pengumuman ini dipublikasikan.

BNB adalah koin ekosistem BSC yang pada awalnya merupakan koin ICO dari bursa kripto Binance. Meski dibangun oleh Binance namun CEO sekaligus Founder Binance, Changpeng Zhao (CZ) sudah sering menyakinkan bahwa BSC adalah jaringan terdesentralisasi.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama