Mengenal Apa itu Binance Fan Token dan Kegunaannya

Mengenal Apa itu Binance Fan Token dan Kegunaannya

Binance Fan Token
Ilustrasi Binance Fan Token. (Binance)

Exatacoin - Fan Token adalah cara baru untuk meningkatkan pengalaman antara penggemar dengan tim favorit. Socios adalah pionir dari Fan Token dan kini langkah tersebut di ikuti oleh Binance, bursa kripto terbesar di dunia.

Apa itu Binance Fan Token?

Binance Fan Token adalah token utilitas yang mendukung pengalaman penggemar dan menghubungkan mereka dengan merek dan tim favorit di seluruh dunia. 

Binance Fan Token memiliki beberapa kelebihan lain dan pada saat ini secara khusus diterbitkan sebagai token utilitas untuk para penggemar melalui program Binance Launchpad. 

Binance Launchpad adalah program peluncuran koin dan token dari Binance yang memungkinkan sebuah projects mendistribusikan token mereka secara adil kepada para pemegang Binance Coin (BNB) yang berpartisipasi.

Kegunaan Binance Fan Token

Sebagai token utilitas, Binance Fan Token memiliki beberapa manfaat dan kegunaan yang bisa dinikmati oleh para pemegangnya. Beberapa dari kegunaan Binance Fan Token adalah:
- Mendukung tim dan mengumpulkan NFT edisi terbatas
- Memengaruhi keputusan tim melalui polling voting fan eksklusif
- Membuka Lencana Fan langka untuk memenangkan reward spesial
- Mencetak pengalaman khusus dan merchandise yang ditandatangani

Diatas adalah beberapa kegunaan dari Binance Fan Token yang ada pada saat ini, kedepannya kami yakin akan ada utilitas lain dari Binance Fan Token yang akan membuat pengalaman penggemar semakin meningkat.

Bersamaan dengan rilis Binance Fan Token, Binance bekerjasama dengan tim olahraga asal Italia, S.S. Lazio untuk meluncurkan Binance Fan Token mereka melalui program Binance Launchpad. 

Kerjasama ini sendiri juga berbarengan dengan Binance menjadi sponsor official untuk Jersey bagi tim Lazio, membuat mereka bisa menempatkan logo Binance pada bagian dada tim asal negeri Pizza tersebut.

Kedepannya semua pengguna Binance akan dapat membeli Binance Fan Token dari merek dan tim favorit mereka langsung melalui website dan aplikasi Binance.

Binance menyebutkan bahwa Binance Fan Token juga akan bisa didapatkan oleh penggemar dengan menggunakan kartu debit/kredit dan melalui Binance P2P.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama