Mengenal Binance Academy, Platform Edukasi Kripto Terbaik di Dunia

Mengenal Binance Academy, Platform Edukasi Kripto Terbaik di Dunia

Binance Academy
Ilustrasi Binance Academy. (Binance)

Exatacoin
- Salah satu tantangan terbesar dalam adopsi aset kripto di Indonesia adalah kurangnya pengetahuan masyarakat dan bahkan jurnalis tentang aset kripto itu sendiri dan teknologi apa yang ada di belakangnya, yaitu teknologi blockchain.

Sebenarnya sudah ada banyak situs dan forum diluar sana yang sudah mulai membagikan pengetahuan tentang aset kripto sejak beberapa tahun belakangan ini, namun belum ada yang benar-benar konsisten dan komprehensif sehingga mudah dipahami dan dipelajari oleh masyarakat luas dari segala latar belakang.

Binance Academy (Akademi Binance), adalah platform edukasi aset kripto dan teknologi blockchain yang diluncurkan oleh bursa kripto terbesar di dunia, Binance. Platform ini sendiri tersedia gratis dan terbuka secara umum untuk siapa saja yang ingin membacanya.

Adapun tujuan dari pembuatan platform ini sendiri adalah untuk menyediakan konten edukasi kepada siapapun yang tertarik untuk mempelajari tentang apa itu aset kripto, teknologi apa yang ada dibelakangnya, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan Bitcoin, aset kripto dan teknologi blockchain.

Ada belasan topik dan ratusan artikel tersedia secara gratis untuk dibaca, kabar baiknya pada saat ini Binance Academy juga sudah tersedia dalam puluhan bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Jadi tidak ada lagi halangan bahasa dalam mempelajari tentang kripto di Binance Academy.

Selain ratusan artikel gratis, di Binance Academy juga ada daftar kata-kata dan istilah yang ada di ekosistem blockchain, sehingga akan lebih membantu pengguna dalam memahami teknologi blockchain. Daftar kata-kata ini sendiri tergolong cukup lengkap dan juga sudah diurutkan sesuai abjad.

Selain itu ada juga beberapa kuis yang bisa digunakan untuk menguji pengetahuan pengguna tentang teknologi blockchain, semuanya tersedia secara gratis dan dalam satu platform yang bisa diakses dimana saja dan kapan saja.

Binance Academy adalah salah salah satu platform edukasi kripto terbaik di dunia, jika kamu benar-benar ingin mempelajari tentang aset kripto dan teknologi blockchain maka Binance Academy adalah pilihan yang tepat.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama