5 Kelebihan Aplikasi PermataMobile X dari Bank Permata

5 Kelebihan Aplikasi PermataMobile X dari Bank Permata

PermataMobile X
Ilustrasi Pengguna PermataMobile X. (Detik)

Exatacoin - Jika pada jaman dulu kita harus datang ke bank untuk melakukan transaksi atau bahkan hanya sekedar melakukan pengecekan saldo, kini hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan setiap waktu berkat bantuan dari teknologi yang bernama mobile banking.

Apa itu Mobile Banking?

Mobile Banking adalah salah satu fitur perbankan yang akan mempermudah aktifitas kamu dalam bertransaksi dan memantau rekening tanpa harus datang ke bank. Pada saat ini bisa dibilang semua bank nasional yang ada di Indonesia sudah memiliki aplikasi mobile banking dengan fitur dan keunggulan masing-masing.

Aplikasi mobile banking ini dibuat dengan tujuan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi keuangan secara online melalui smartphone tanpa harus datang ke bank. Aplikasi mobile banking juga biasa disingkat M-Banking.

Android dan iOS adalah dua sistem operasi perangkat gadget yang paling populer pada saat ini, oleh karena itu, disamping dapat di akses melalui website, setiap bank diharapkan memiliki aplikasi Mobile Banking yang mendukung kedua sistem operasi ponsel terpopuler tersebut pada saat ini.

Apa itu PermataMobile X?

PermataMobile X adalah salah satu dari aplikasi mobile banking terbaik yang ada di Indonesia, PermataMobile X merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh Bank Permata (PermataBank) dalam rangka mendukung perbankan digital dan memudahkan transaksi perbankan secara mobile oleh para nasabahnya.

PermataMobile X diluncurkan secara resmi pada 1 Agustus 2018, aplikasi ini sendiri diklaim memiliki lebih dari 200 fitur dan telah dibangun dalam waktu 1,5 tahun, menunjukan betapa serius Bank Permata dalam mengembangkan aplikasi mobile banking milik mereka.

5 Kelebihan Aplikasi PermataMobile X

Aplikasi PermataMobile X memiliki banyak kelebihan, berikut ini 5 kelebihan utama dari aplikasi PermataMobile X yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk menggunakan aplikasi mobile banking yang satu ini.

1. Mudah Cek Mutasi

Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh karyawan dan pelaku usaha adalah cek mutasi setelah melakukan sebuah transaksi. Melalui aplikasi PermataMobile X pengguna bisa melakukan cek mutasi hingga 12 bulan kebelakang banhkan juga bisa mendownload daftar mutasi tersebut.

2. Ada Fitur Investasi

Tidak hanya berfungsi sebagai pemantau tabungan, aplikasi PermataMobile X juga menyediakan fitur investasi yang akan memudahkan pengguna jika mereka ingin melakukan investasi seperti Reksadana dan Obligasi melalui Bank Permata.

3. Mudah Mengajukan Pinjaman

Tidak hanya investasi, melalui aplikasi PermataMobile X pengguna juga bisa melakukan pengajuan pinjaman baik itu KTA maupun KPR secara online dengan mudah. Pengguna tidak perlu meninggalkan aplikasi karena pengisian formulir pengajuan bisa langsung melalui aplikasi PermataMobile X.

4. Bisa Mengajukan Kartu Kredit

Kelebihan lain dari aplikasi PermataMobile X adalah adanya fitur untuk mengajukan kartu kredit, tidak hanya mengajukan namun juga jika telah disetujui maka pengguna juga bisa memantau aktifitas dan mengelola kartu kredit mereka melalui aplikasi PermataMobile X.

5. Fitur Keamanan Kuat

Sebagai aplikasi perbankan keamanan tentu menjadi prioritas utama dari Bank Permata, oleh karena itu mereka menerapkan sistem keamanan yang ketat namun tetap mudah diakses oleh pengguna dalam aktifitas sehari-hari. Ada fitur Finger Print yang memudahkan untuk login ke aplikasi PermataMobile X.

Demikianlah 5 Kelebihan Aplikasi PermataMobile X dari Bank Permata yang bisa Anda nikmati sebagai pengguna, seperti yang kami tuliskan diatas, selain 5 kelebihan tersebut masih ada segudang fitur yang membuat aplikasi PermataMobile X bisa dijadikan salah satu pilihan aplikasi mobile banking terbaik untuk memudahkan aktifitas perbankan sehari-hari.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama