Tantang Wordpress, Claridge IL Danai Website Builder Duda USD50 Juta

Tantang Wordpress, Claridge IL Danai Website Builder Duda USD50 Juta

Ilustrasi Pria dan Wanita Melihat HP
Ilustrasi Pria dan Wanita Melihat HP. (Coinvestasi)

Exatacoin
- Meski sebagian besar orang lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengakses media sosial di waktu luang mereka namun platform web design Duda percaya sebuah website dengan desain yang profesional masih sangat dibutuhkan oleh perusahaan, komunitas dan pekerja dibidang digital.

Dilansir dari TechCrunch (15/06/2021), pendanaan Seri D ini dipimpin oleh Claridge IL dan investor sebelumnya, Susquehanna Growth Equity dan Vintage Investment juga terlibat dalam pendanaan ini. CEO Duda, Itai Sadan tidak ingin mengatakan nilai pastinya namun ia mengatakan bahwa nilainya tiga kali lipat dari pendanaan sebelumnya.

Perwakilan Claridge IL mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Duda telah membangun produk luar biasa yang sangat dihargai oleh para profesional web dan beroperasi di pasar yang benar-benar besar dan berkembang pesat, hingga kini sudah lebih dari 1 Juta website yang diluncurkan di platform Duda dengan pengembang lebih dari 17 ribu.

Duda mengatakan mereka tidak berkompetisi secara langsung dengan Wordpress, SquareSpace, Wix dan platform web design lainnya, namun meski demikian Sadan mengatakan bahwa 60% dari pelanggan mereka adalah pengguna Wordpress sebelumnya. 

Duda mendeskripsikan dirinya sebagai “professional website builder” dimana mereka tidak hanya mampu menghandle banyak konten dan pengunjung namun juga orang-orang yang ingin terlibat ketika sebuah website dibangun dan setelahnya.

Hingga kini Duda telah mencapai 100 juta kunjungan perbulan, 450 ribu partner dan mendapatkan lebih dari 20 Award. Dipenuhi dengan kolaborasi tim yang kuat dan alat manajemen klien, platform Duda memungkinkan pengguna untuk membangun situs web responsif yang kaya fitur dalam skala besar.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama